Iklan

Kamis, 11 Januari 2024, 11.36.00 WIB
KRIMINAL

Diduga Salahgunakan Narkoba Pria Asal Sumut Ini Diringkus Polres Aceh Singkil

Iklan

AS (51) Warga Tapanuli Tengah, Sumatera Utara Diamankan di Polres Aceh Singkil. (Dok Polres Aceh Singkil)

PENAACEH Singkil  - Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil berhasil meringkus seorang pria yang diduga terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat mengenai adanya peredaran gelap narkotika di wilayah Kecamatan Danau Paris.


Hasil operasi tersebut polisi berhasil mengamankan 2 bungkus plastik bening berukuran kecil yang ditemukan di dalam selipan topi tersangka berinisial AS (51) dimana tersangka tersebut merupakan seorang warga Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara. 


Kapolres melalui Kasat Resnarkoba Polres Aceh Singkil AKP Mahdian Siregar menerangkan penangkapan tersebut dimulai dari adanya informasi dari masyarakat mengenai keberadaan peredaran gelap narkotika jenis sabu di wilayah kecamatan Danau Paris, tak lama kemudian personil langsung terjun KTP untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap tersangka.


“Dalam penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan 2 bungkus plastik bening berukuran kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu. Dimana Barang bukti Seberat 1,73 gram tersebut ditemukan di dalam selipan topi yang dibawa oleh tersangka”.


“Tersangka kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Aceh Singkil untuk proses penyidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk mengungkap jaringan peredaran gelap narkotika yang lebih luas”.Ungkap Mahdian (Redaksi).

Close Tutup Iklan