Iklan

Sabtu, 13 Januari 2024, 06.38.00 WIB
ACEH SINGKIL

Anggota DPR RI, H. Irmawan Serahkan Bantuan Rehab Rumah

Iklan


Singkil- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Fraksi PKB, H. Irmawan, S.Sos, MM serahkan bantuan rehab rumah kepada penerima.


Secara simbolis, penyerahan bantuan rumah rehab tersebut dilaksanakan di Desa Singkohor Kecamatan Singkohor, Kamis (11/01/2024)


Penyerahan secara simbolis itu juga di hadiri ketua DPC PKB Aceh Singkil, Frida Siska Sihombing beserta pengurus


Hingga saat ini, Bantuan Rehap Rumah yang telah di salurkan di Kabupaten Aceh Singkil sebanyak 250 unit, sedangkan usulan untuk Tahun 2024 sebanyak 200 unit.


"Kita akan terus berupaya mengawal aspirasi masyarakat kecil khusunya untuk program BSPS dan pembangunan-pembangunan yang ada di Aceh Singkil" kata Irmawan


Menurutnya, Kebutuhan Rumah Rehab di Aceh Singkil sebanyak 4.000 unit, untuk itu sebagai Anggota aktif DPR RI Fraksi PKB, secara bertahap mengusulkan kembali program tersebut di periode mendatang.


Sementara itu, Ketua DPC PKB, Frida Siska Sihombing mengatakan, saat ini bukan hanya program BSPS untuk rehab rumah tidak layak huni yang telah di kawal oleh Partai PKB, melainkan program pembangunan infrastruktur di Aceh Singkil juga merupakan prioritas dari Fraksi Partai PKB yang ada di DPR RI


"Untuk tahun 2024, mohon doa, agar terealisasi Pembanguan Jalam Rimo menuju Singkohor" Tutur Siska.


Menurutnya, rencana pembangunan jalan tersebut telah melalui proses  pembahasan di Balai Bina Marga Provinsi Aceh


Disamping itu, Siska berharap, dengan adanya bantuan rumah rehab tersebut dapat menjamin kenyamanan dan kelayakan tempat tinggal bagi masyarakat yang membutuhkan. (SI)

Close Tutup Iklan