Iklan

Minggu, 03 Desember 2023, 22.42.00 WIB
ACEH SINGKILSPORT

Turnamen Futsal "Igornas Cup 1": Merajut Silaturahmi dan Meriahkan HGN ke-78 di Aceh Singkil

Iklan
Sesi foto bersama panitia dan peserta Igornas Cup 1 Aceh Singkil


Aceh Singkil - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78, pengurus Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Aceh Singkil menggelar Turnamen Olahraga Futsal yang diberi nama "Igornas Cup 1" di Adera Futsal Stadium dan diikuti oleh 9 tim yang mewakili setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. Minggu, 3 November 2023


Ketua Igornas Kabupaten Aceh Singkil, Faisal, S.Pd, menjelaskan bahwa turnamen ini diselenggarakan sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antar guru-guru yang tersebar di wilayah Kabupaten Aceh Singkil yang memiliki keahlian dan hobi dalam bermain futsal. 


Turnamen ini mendapat sambutan positif dari para guru baik yang berpartisipasi sebagai peserta maupun guru lainnya.


Faisal menyampaikan rasa syukur atas antusiasme yang tinggi dari para peserta dalam kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini. 


Setelah berkompetisi sengit akhirnya tim dari kecamatan Singkil berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan tim kecamatan Gunung Meriah di partai final dengan skor 4-3. Sementara itu, posisi ketiga dan keempat diraih oleh tim kecamatan Singkil Utara dan kecamatan Simpang Kanan.


Pengurus Igornas Kabupaten Aceh Singkil mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan pihak yang telah berpartisipasi serta mendukung kegiatan ini. Turnamen ini mendapatkan dukungan dari Soccer Kopi dan Toko Sports Aulia Shop. Kegiatan ini akan menjadi program tahunan dari pengurus Igornas Kabupaten Aceh Singkil sebagai upaya untuk terus mempererat silaturahmi di antara semua guru di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. Salam Igornas: solid, dahsyat, luar biasa!

Close Tutup Iklan