Iklan

Rabu, 06 Desember 2023, 14.37.00 WIB
ACEHACEH SINGKILBENCANA

Bank Aceh Cabang Singkil Salurkan Bantuan Korban Banjir

Iklan


Singkil - Bank Aceh Cabang Singkil menyalurkan paket bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Singkil melalui posko induk penanggulangan banjir di Kantor BPBD Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (06/12/2023).


Bantuan diantar langsung Pemimpin Bank Aceh Cabang Singkil, Zulhaqqhi bersama Kasie Umum Arjuna Chandra, Kasie Legal Hudariswan dan Auditor Cabang Bank Aceh Cabang Singkil. Paket bantuan berupa beras 5 kg 50 sak, air mineral 50 kotak dan mie instan 30 kotak.


Seluruh bantuan diterima Kepala Pelaksana Badan (Kalak) BPBD Aceh Singkil , Al Husni, untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir.


Zulhaqqhi  mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan kesetiakawanan Bank Aceh terhadap masyarakat yang terdampak banjir. 


“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir,” kata Zulhaqqhi. 


Zulhaqqhi juga mengajak seluruh masyarakat berdoa agar banjir segera surut dan seluruh persoalan pasca-banjir bisa teratasi. 


“Mari kita berdoa agar musibah ini cepat berakhir, sehingga kondisi aktivitas masyarakat dapat kembali normal seperti semula,” ucapnya.


Bank Aceh Cabang singkil memiliki 3 jaringan kantor capem, 2 unit mesin CRM dan 6 unit mesin ATM dan layanan Mobile Banking action kami mengajak seluruh lapisan masyarakat dan nasabah terus menggunakan jasa keuangan dari Bank Aceh. Terima kasih kepada Pemda, seluruh nasabah dan  masyarakat yang telah mendukung Bank Aceh.

Close Tutup Iklan