Iklan

Kamis, 20 Juli 2023, 15.49.00 WIB
ACEHPERISTIWA

Seorang Warga Tewas Tenggelam di Danau Sianjo-anjo

Iklan
Jenazah dievakuasi menggunakan ambulance.


ACEH SINGKIL - Satu orang ditemukan meninggal dunia di Danau Si Anjo-Anjo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil pada Kamis (20/07/2023). Korban diduga tenggelam saat sedang menjaring ikan di danau tersebut.


Kejadian tragis itu terlihat oleh seorang saksi bernama Ngadirin (74) saat ia mencari ikan di Danau Si Anjo-Anjo. Saat tiba di lokasi untuk melihat jaring ikan yang telah dipasang sehari sebelumnya, Ngadirin melihat tubuh korban terapung di tepi danau.


Dengan perasaan panik, Ngadirin segera melaporkan temuannya kepada pihak Kepolisian dan memanggil warga desa. Setelah menerima informasi tersebut, Kapolsek Simpang Kanan Iptu Paulian Siregar bersama personel, Babinsa, dan masyarakat segera menuju lokasi untuk mengevakuasi korban yang telah terbujur kaku.


Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Paulian Siregar, menyatakan, "Setelah korban dievakuasi oleh pihak Kepolisian dan TNI serta dibantu masyarakat, korban dibawa ke puskesmas Simpang Kanan untuk penanganan medis."


Namun, sayangnya, pihak puskesmas menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia akibat tenggelam di danau. Korban bernama Jumandi (39) merupakan warga Desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan.


Setelah penanganan medis, jenazah korban dibawa ke kediamannya untuk prosesi pemakaman di TPU Desa Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah.


Kapolsek Simpang Kanan mengucapkan turut berduka cita dan menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan menjaga keamanan disekitar kita dalam mencari rezeki.

Close Tutup Iklan