Iklan

Kamis, 20 Juli 2023, 15.58.00 WIB
ACEH

Pj Gubernur Minta Perusahaan di Aceh Peduli Lingkungan Sosial

Iklan
Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, memberikan arahan pada diskusi bersama perusahaan dalam rangka menghadapi bencana El Nino dan dunia pendidikan di Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (20/7/2023).(dok humas Pemprov Aceh).


BANDA ACEH - Achmad Marzuki, Penjabat Gubernur Aceh, mengimbau perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di wilayah tersebut untuk lebih memperhatikan isu lingkungan sosial masyarakat, terutama menghadapi fenomena El Nino yang dapat menimbulkan dampak negatif di daerah.


Diskusi dengan para petinggi perusahaan yang beroperasi di Aceh diadakan di Meuligoe Gubernur Aceh pada Kamis, 20 Juli 2023. Gubernur menekankan pentingnya tanggung jawab bersama untuk menghadapi bencana dan mendukung dunia pendidikan di Aceh.


"Perusahaan diharapkan berkontribusi lebih besar di provinsi ini dan merasa memiliki Aceh. Empati terhadap rakyat adalah kunci," ujar Gubernur Achmad Marzuki dengan lugas.


Diskusi tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dari Pemerintah Aceh, termasuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Mawardi, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Kepala Bappeda Aceh T Ahmad Dadek, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh Ilyas, serta beberapa pejabat SKPA terkait.

Close Tutup Iklan