Iklan

Senin, 31 Juli 2023, 20.26.00 WIB
ACEH SINGKILEKONOMI

Pj Bupati Aceh Singkil Lantik Direktur Perumda dan PDAM Tirta Singkil

Iklan


ACEH SINGKIL - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Azmi, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi sejumlah Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) dan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Singkil di Oproom setempat pada Senin, 31 Juli 2023.


Kegiatan tersebut menandai pengangkatan lima Direktur Perumda untuk periode 2023-2027, yaitu Direktur Utama, Muhsin; Direktur Operasional, Syafaruddin; Direktur Pemasaran, Hairun Mahulae; Direktur Keuangan, Muhammad Dia Urhida; dan Direktur Risiko Manajemen, Idrus Sahputra Lingga. Sementara itu, Irmanto Brampu menjadi Direktur PDAM Tirta Singkil untuk periode 2023-2026.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Azmi mengingatkan para Direktur Perumda dan PDAM tentang tanggung jawab besar yang mereka emban. Jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan pemerintah daerah.


Azmi juga menekankan peran ganda Perumda sebagai institusi yang berorientasi sosial dalam memberikan layanan publik dan berorientasi ekonomi untuk mencapai keuntungan yang dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Oleh karena itu, ia mendorong seluruh jajaran Direksi perumda untuk melakukan pembenahan baik secara internal maupun eksternal.


Dalam upaya membangun harmoni dan efisiensi kerja, Pj Bupati menginstruksikan Perumda untuk melakukan konsolidasi organisasi dan memperkuat komunikasi di seluruh jajaran Direksi.


Selanjutnya, untuk Direktur PDAM Tirta Singkil beserta jajaran manajemennya, Azmi menuntut peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat dan stakeholder terkait. Ia mendorong para Direktur untuk segera menciptakan terobosan dan inovasi guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik.


Diharapkan, dengan pelantikan dan sumpah jabatan ini, seluruh Direktur Perumda dan PDAM Tirta Singkil akan bekerja dengan dedikasi dan profesionalisme untuk melayani masyarakat dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah.

Close Tutup Iklan