Iklan

Senin, 03 April 2023, 16.05.00 WIB
ACEH SINGKIL

Khalilullah Mengundurkan Diri, Junaidi Diangkat jadi Plt Kadisdikbud Aceh Singkil

Iklan

Serah Terima jabatan di Ruangan Kerja Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Khalilullah kepada Junaidi disaksikan jajaran Pemkab Aceh Singkil Senin (3/4/2023). (For PENAACEH).

PENAACEH Singkil - Khalilullah dikabarkan mengundurkan diri dari jabatan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Singkil.


Isu itu menguat sejak sepekan terakhir kepada kalangan tertentu, namun informasi itu belum final karena tidak ada sumber yang terpercaya atas kebenarannya.


Isu itu kemudian terjawab ternyata benar adanya setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) di ruangan kerja Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Singkil. Senin (3/4/2023).


Sertijab itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Khalilullah (Mengundurkan diri), Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Junaidi (Pengganti), Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Setdakab, Edi Widodo. Kabag Hukum Setdakab, Asmaruddin.


Kemudian Sekretaris BKPSDM Aceh Singkil Mulianto, Kabid Mutasi BKPSDM Nur Agung, Inspektur M.Hilal , Sekretaris Disdikbud Najur, Para Kabid, Kasi dan sejumlah jajaran Disdikbud.


Yang menarik adalah informasi yang beredar bahwa Khalilullah mengundurkan diri namun saat itu belum terdeteksi siapa menggantinya. 


Hari ini terjawab ternyata Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis mempercayakan tugas tambahan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Junaidi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kadisdikbud Aceh Singkil.


Informasi yang berkembang alasan Khalilullah mengundurkan diri ingin pokus melanjutkan studi S-2.(Redaksi).

Close Tutup Iklan