Iklan

Senin, 03 April 2023, 13.39.00 WIB
PERISTIWA

Diduga Kerap Cekcok Dengan Istri, Pria di Subulussalam Ini Defresi Hingga Nekat Gantung Diri

Iklan

Tangkap Layar Video Proses Evakuasi korban, Minggu (2/4/2023).

PENACEH, SUBULUSSALAM - AR (29) Seorang warga Dusun Cepu Indah, Kampung Subulussalam Timur, Kecamatan-kecamatan Simpang Kiri , Subulussalam dikabarkan nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Minggu (2/4/2023).


Pemicu tindakan pemuda kelahiran Kampung Mandumpang Kecamatan Suro , Aceh Singkil itu karena defresi berat didiga kerap cekcok dengan istrinya.


Kapolres Subulussalam AKBP  Yhogi Hadisetiawan melalui Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan Berutu, mengatakan berdasarkan keterangan dari Albar (saksi) yang merupakan tetangga korban pada hari minggu 2 April 2023 pukul 17.00 wib, sebelum korban ditemukan meninggal dia mendengar korban ribut dengan sang istri.


Lalu sekitar pukul 11.00 wib saksi melihat ayah korban berkunjung ke rumah korban disana dia mendengar suara cekcok adu mulut antara sang ayah dengan korban.


"Saksi mendengarkan korban mengatakan ke kepada ayahnya "Ngapain kalian datang kemari, bahakan korban ingin menendang sang ayah namun guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sang ayah tampak pergi dari rumah," Ungkap Kapolsek Simpang Kiri.


Sekira pukul 12.00 wib kakak kandung korban datang bersama istri korban ke rumah untuk mengambil barang yang diperlukan rupanya hal tersebut memancing kemarahan korban dan menghancurkan barang - barang yang ada didalam rumah.


Selanjutnya, sekitar pukul 17 : 00 Wib, Albar kembali ke rumah korban dan mengetok pintu lantaran tidak ada jawaban dari dalam rumah Alba pun menyuruh anaknya Agus (Saksi II) untuk melihat dari luar rumah dan melihat korban sudah gantung diri diruang tamu.


Melihat peristiwa itu sontak saksi pun langsung memanggil Abang ipar korban yakni Jon.Setibanya di sana Jon langsung mendobrak pintu lalu menurunkan korban.


Setelah itu korban kemudian dilarikan ke RSUD Subulussalam untuk dilakukan visum , tidak lama kemudian jenazah bawa ke kediaman orang tua korban ke Mandumpang Kecamatan Suro Aceh Singkil untuk kebumikan.


Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan nilon dirumahnya akibat sering cekcok dengan sang istri. (Redaksi).

Close Tutup Iklan