Iklan

Rabu, 05 April 2023, 20.23.00 WIB
ACEH SINGKILADV

Baitul Mal Dan Kejari Aceh Singkil Salurkan Santunan Anak Yatim

Iklan
Kejari dan Baitul Mal Aceh Singkil Santuni puluhan anak yatim/piatu



PENAACEH Singkil - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil dan Baitul Mal Aceh Singkil bekerja sama untuk menyantuni puluhan anak yatim piatu pada bulan Ramadhan tahun ini.


Kegiatan sosial berbagi berkah di bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi ini sudah menjadi kegiatan rutin Kejari Aceh Singkil, tetapi kali ini mereka berkolaborasi dengan Baitul Mal Aceh Singkil dan diadakan di aula Kejari Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara pada hari Rabu, 5 April 2023.


Acara ini dihadiri oleh Kajari Aceh Singkil, Munandar, yang didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh Singkil, Ny. Kiky Munandar, para Kasi, dan staf Kejari Aceh Singkil. Dari pihak Baitul Mal, hadir Komisioner Syamsul Arifin, Rasyidin Yudi, Kepala Sekretaris Baitul Mal Azma, sejumlah staf Baitul Mal Aceh Singkil, dan puluhan anak yatim/piatu.


"Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bagi Baitul Mal, dan juga Kejari Aceh Singkil. Kali ini kami melaksanakannya dengan kolaborasi," kata anggota Komisioner Baitul Mal, Syamsul Arifin.


Sasarannya adalah anak yatim dan piatu di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, sebanyak 35 orang.


"Insya Allah, besok akan dilaksanakan pembagian paket kepada anak miskin dan yatim piatu untuk seluruh masyarakat Aceh Singkil," tambah Syamsul Arifin. 


Sementara itu pada kegiatan ini puluhan anak yatim/piatu yang hadir tampak senang dan bahagia. Tak jarang, gelak tawa terlihat dari wajah mereka. mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sehingga memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. (Idrus Lingga)

Close Tutup Iklan