Iklan

Rabu, 05 April 2023, 20.42.00 WIB
ACEH SINGKIL

Momentum Ramadhan 1444 H, Kejari Aceh Singkil Bagi - Bagi Paket Takjil Kepada Masyakarat

Iklan

Kajari Aceh Singkil Munandar Bagi Takjil kepada Pengendara di jalan Raya Singkil - Rimo, tepatnya di depan kantor Kejari Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, kecamatan Singkil Utara, Rabu (5/4/2023).

PENAACEH Singkil - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil bagi - bagi paket takjil kepada masyakarat Aceh Singkil. Rabu sore (5/4/2023).


Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi menjadi momen bagi sejumlah kalangan masyarakat yang mampu untuk membagikan rezekinya. Pasalnya, di bulan suci Ramadhan segala bentuk kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya.


Begitu juga dengan Kejari Aceh Singkil yang tengah membagikan rezekinya melalui bagi-bagi sebanyak 170 paket takjil kepada masyakarat.


Bagi - bagi takjil yang dipimpin langsung Kajari Aceh Singkil Munandar di dampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh Singkil Ny. Kiky Munandar dilaksanakan di dua titik, pertama di depan Kantor Kejari Aceh Singkil, di Desa Ketapang Indah, kecamatan Singkil Utara, dan di depan Pos Pelayanan Hukum Kejari Aceh Singkil di Desa Rimo, kecamatan Gunung Meriah.


Kejari Aceh Singkil, Munandar mengatakan pihaknya berbagi takjil ini untuk lebih mendekatkan Kejaksaan kepada masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan.


Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah dan berkah bagi umat muslim di seluruh dunia, Selain melaksanakan puasa di siang hari serta waktu malam melaksanakan sholat tarawih dan tadarusan.


"Di bulan ini jugalah moment yang baik untuk meningkatkan amal ibadah serta mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya,"Kata Kajari Aceh Singkil. (Idrus Lingga).

Close Tutup Iklan