Iklan

Minggu, 12 Maret 2023, 11.59.00 WIB
ACEH SINGKIL

RSUD Aceh Singkil Miliki Dokter Spesialis Saraf

Iklan
RSUD Aceh Singkil


Penaaceh com, Aceh Singkil - Mulai Hari Senin, 13 Maret 2023, RSUD Aceh Singkil memiliki dokter spesialis saraf yang akan bertugas setiap hari Senin hingga Jumat.


Dokter saraf yang akan bertugas  dr. Nurul Huda, Sp.N merupakan putra daerah Aceh Singkil yang lahir di kecamatan Singkil.


Dengan adanya dokter spesialis saraf ini, RSUD Aceh Singkil diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat setempat. Pasalnya, saat ini jumlah dokter spesialis kian banyak dan semakin lengkap.


"Dengan kehadiran dokter spesialis saraf di RSUD Aceh Singkil, kami yakin pelayanan kesehatan bagi masyarakat Aceh Singkil akan semakin baik dan memudahkan warga yang membutuhkan layanan pengobatan terkait penyakit saraf," ujar PLT Direktur RSUD Aceh Singkil, dr. Mardiana, M.K.M, Sabtu (11/03/2023).



Petugas melihat hasil pemeriksaan Ct-scan (Ilustrasi)


Sayangnya, saat ini RSUD Aceh Singkil masih belum memiliki Computed Tomography Scan (Ct-scan).


Diharapkan RSUD Aceh Singkil segera memiliki alat CT-scan agar pasien dapat menerima perawatan yang lebih baik dan akurat, lantaran CT-scan dapat memberikan gambaran yang jelas dari struktur saraf dalam tubuh pasien, sehingga dokter dapat mendiagnosis kondisi pasien dengan lebih baik dan memilih opsi perawatan yang paling tepat.


Close Tutup Iklan