Iklan

Selasa, 07 Maret 2023, 13.10.00 WIB
KESEHATAN

Polres Aceh Singkil Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Terhadap Personil

Iklan

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK Jalani Pemeriksaan Kesehatan , di Mapolres, Kampung Baru, Kecamatan Singkil, Selasa (7/3/2023).

PENAACEH Singkil- Personel Polres Aceh Singkil menjalani pemeriksaan kesehatan berkala atau Rikkes pada Selasa (07/03/2023) di Mako Polres Aceh Singkil. 


Kegiatan ini dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Aceh dan dibantu oleh Personil Siedokes Polres Aceh Singkil bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota personel Polres Aceh Singkil termasuk Kapolres, AKBP Iin Maryudi Helman SIK.


Seluruh personel Polres Aceh Singkil menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata.


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman mengatakan bahwa kegiatan Rikkes ini sangat penting untuk memastikan kesehatan dan kesiapan seluruh personel Polres Aceh Singkil dalam menjalankan tugasnya.


"Seperti yang kita ketahui, kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga. Dengan menjalani Rikkes berkala, kami dapat memastikan bahwa seluruh personel Polres Aceh Singkil dalam kondisi yang sehat dan siap menjalankan tugas,” ujarnya.


Selain itu, kegiatan Rikkes ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Aceh Singkil terhadap kesehatan anggota Polres. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan berkala, diharapkan dapat terdeteksi dini adanya masalah kesehatan pada anggota Polres Aceh Singkil sehingga dapat segera diberikan penanganan yang tepat.


Kegiatan Rikkes berkala ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan anggota Polres Aceh Singkil dan memberikan dampak positif dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. 


"Dengan kondisi kesehatan yang baik, personel diharapkan dapat memberikan pelayanan kepolisian yang lebih baik lagi untuk masyarakat,"kata Iin Maryudi Helman. (Redaksi).

Close Tutup Iklan