Iklan

Kamis, 09 Maret 2023, 21.43.00 WIB
ACEH SINGKIL

Kapolres Aceh Singkil Raih 3 Penghargaan Dari KPPN

Iklan
Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.K.P. (Tengah) didampingi personel.


Penaaceh, Aceh Singkil - Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.K.P.  berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada Apreciation Day yang digelar di Gedung KPPN Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan pada Kamis (09/03/2023).


Iin Maryudi mendapatkan penghargaan berdasarkan penilaian tim KPPN atas kinerja pelaksanaan anggaran Tahun Anggaran 2022. Menurut Kapolres Aceh Singkil, pencapaian ini tidak lepas dari kinerja personel Polres Aceh Singkil yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam mengelola keuangan negara.


“Alhamdulillah, hari ini saya menerima tiga penghargaan dari KPPN di bidang pengelolaan anggaran Tahun 2022. Hal ini menunjukkan bahwa personel Polres Aceh Singkil mampu berkat kerja tim yang hebat dan solid," ungkap Iin Maryudi.


Ketiga penghargaan yang diterima oleh Kapolres Aceh Singkil adalah peringkat pertama penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 kategori Dipa Besar, peringkat kedua penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 kategori Laporan Pertanggungjawaban Bendahara, dan peringkat kedua kategori Rekonsiliasi dan laporan keuangan Tahun Anggaran 2022.


Iin Maryudi juga mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah bekerja maksimal dan berharap pencapaian ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang.


Kegiatan Apreciation Day KPPN Tapak Tuan dihadiri oleh seluruh KPA dan Bendahara lingkup KPPN Cabang Tapak Tuan.

Close Tutup Iklan