Iklan

Sabtu, 18 Maret 2023, 09.22.00 WIB
ACEHACEH TIMUR

Jumat Berkah, Kapolsek Nurussalam Sambangi Penderita Lumpuh Dan Tumor

Iklan
Kapolsek melihat kondisi warga


Penaaceh, Aceh Timur - Personel Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah di Gampong Meunasah Hagu, Kecamatan Nurussalam, pada Jumat (17/3) kemarin.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Nurussalam menyambangi rumah salah satu warga yang mengalami sakit lumpuh sejak lahir dan mengidap penyakit tumor di bagian punggung, bernama Parida Ayu.


Dalam kunjungan tersebut, Polsek Nurussalam memberikan bantuan kepada Parida Ayu, seperti 10 kg beras, 1 papan telur ayam, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 2 buah sirup, serta santunan sumbangan dari Personil Polsek Nurussalam.


Kapolsek Nurussalam, Iptu. Mulyadi yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Nurussalam terhadap masyarakat disabilitas di wilayahnya.


"Kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat disabilitas di wilayah kami. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban yang dirasakan oleh Sdri. Parida Ayu dan keluarganya," ujar Kapolsek Nurussalam Iptu. Mulyadi.


Kegiatan penyerahan bantuan sosial dalam rangka Jum'at Berkah kepada masyarakat disabilitas tersebut selesai dilaksanakan dengan baik dan aman pada pukul 11.00 WIB. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat bagi masyarakat disabilitas di Aceh Timur.

Close Tutup Iklan