Iklan

Sabtu, 18 Maret 2023, 12.45.00 WIB
ACEH TIMUR

Jelang Ramadhan Polsek Nurussalam Gelar Sabtu Bersih

Iklan
kegiatan Sabtu Bersih di mesjid Al-Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa


Penaaceh, Aceh Timur-Polsek Nurussalam, Polres Aceh Timur melakukan kegiatan Sabtu Bersih di mesjid Al-Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (18/03/2023).


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba.


Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Nurussalam Iptu. Mulyadi, S.H., M.H. beserta anggota Polsek Nurussalam, Kanit Binmas Bripka Ridwan, S.H., Keuchik dan perangkat Gampong Keude Bagok Sa, Panitia Masjid Al-Kitab Ikhlas, serta masyarakat Gampong Keude Bagok Sa melakukan pembersihan di sekitar mesjid.


"Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Gp. Keude Bagok Sa agar selalu menjaga kebersihan terutama tempat ibadah, mengingat kita akan menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan," ujar Kapolsek Nurussalam Iptu. Mulyadi, S.H., M.H.


Pembersihan yang dilakukan meliputi halaman dan bagian dalam mesjid, toilet, gorong-gorong, serta saluran air yang tersumbat. 


Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Nurussalam juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi Polsek Nurussalam dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Close Tutup Iklan