Iklan

Sabtu, 18 Maret 2023, 09.01.00 WIB
ACEH SINGKIL

Kapolres Aceh Singkil Resmikan Masjid Taqwa Ar-Rahman di Polsek Gunung Meriah

Iklan


Penaaceh, Aceh Singkil-Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.KP. meresmikan Masjid Taqwa Ar-Rahman di Polsek Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil pada hari Jumat (17/03/2023). Acara peresmian ini dihadiri oleh Pejabat sementara Bupati Aceh Singkil, yang mewakili Dandim 0109 dan seluruh jajaran pemerintah daerah Aceh Singkil serta seluruh elemen masyarakat yang hadir.


H. Abdul Rahman, selaku donatur tunggal dalam pembangunan Masjid Taqwa Ar-Rahman, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Ia berharap masjid ini dapat memberikan kontribusi bagi umat dalam pengembangan keislaman yang rahmatan lil alamin.


Selain itu, H. Abdul Rahman juga berharap agar masjid ini dapat membantu meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat Gunung Meriah dengan kegiatan-kegiatan produktif di masa depan. P.j Bupati Aceh Singkil juga memberikan kata sambutan, menyampaikan harapan agar berdirinya masjid ini membawa keberkahan bagi keluarga H. Abdul Rahman serta makin banyak warga masyarakat yang dapat beribadah dan beraktivitas dengan baik di dekatnya.


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.KP., mewakili Kapolri dan Kapolda Aceh, juga mengucapkan terima kasih kepada H. Abdul Rahman atas berdirinya Masjid Taqwa Ar-Rahman di Polsek Gunung Meriah ini. Ia berharap kebaikan yang dilakukan oleh H. Abdul Rahman dan seluruh jamaah dapat segera dibalas oleh Allah yang maha esa.


Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.KP. dan H. Abdul Rahman. Selanjutnya, Kapolres Aceh Singkil memberikan piagam kepada H. Abdul Rahman dan melakukan pemotongan pita sebagai simbol peresmian Masjid Taqwa Ar-Rahman ini.


Diharapkan dengan dibangunnya Masjid Taqwa Ar-Rahman ini, dapat memberikan manfaat bagi umat dalam pengembangan keislaman yang rahmatan lil alamin serta meningkatkan kualitas masyarakat Gunung Meriah.

Close Tutup Iklan