Iklan

Sabtu, 04 Maret 2023, 12.23.00 WIB
SPORT

45 Peserta Dari Aceh & Sumut Bersaing Dalam Turnamen Billiard Kapolres Aceh Singkil Cup 2023

Iklan


Pemukulan break pertama oleh Wakapolres Aceh Singkil

Penaaceh, Aceh Singkil-Sebanyak 45 peserta dari Kabupaten Aceh Singkil, Kota Banda Aceh, dan Provinsi Sumatera Utara bersaing dalam Turnamen Billiard Kapolres Aceh Singkil Cup 2023 yang digelar di Halaman Polres Aceh Singkil pada Sabtu (04/03/2023).


Turnamen ini merupakan yang pertama kali digelar di Kabupaten Aceh Singkil dan memperebutkan total hadiah dua belas juta rupiah dengan kategori kelas lokal dan open.


Turnamen Billiard Kapolres Aceh Singkil Cup 2023 yang dilaksanakan bersama POBSI dan HIPMI Aceh Singkil tersebut bertujuan untuk menjadi ajang pencarian bakat dan pembangkit olahraga cabang billiard di Kabupaten Aceh Singkil yang selama ini tidak memiliki perwakilan baik di event PORA dan event lainnya.


Wakapolres Aceh Singkil, Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. yang membuka turnamen tersebut berharap bahwa turnamen ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat terutama pecinta olahraga billiard di Kabupaten Aceh Singkil. Selain itu, Wakapolres juga berharap pemerintah daerah dapat memberikan dukungan penuh untuk kemajuan olahraga billiard di Kabupaten Aceh Singkil.


Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemukulan break pertama oleh Wakapolres Aceh Singkil, Kadispora, dan Ketua HIPMI Aceh Singkil sebagai simbolis dimulainya Turnamen Billiard Kapolres Aceh Singkil Cup 2023. Turnamen tersebut akan berlangsung selama dua hari hingga tanggal 5 Maret 2023 dan diharapkan dapat memajukan olahraga billiard di Kabupaten Aceh Singkil.

Close Tutup Iklan