Iklan

Minggu, 26 Februari 2023, 22.40.00 WIB
ACEH SINGKIL

Minum Tuak, 2 Pemuda Terjaring Patroli Malam Minggu Polsek Gumer

Iklan


PENAACEH, Aceh Singkil - Kapolsek Gunung Meriah IPDA M.Sabri M.H,  Bersama personil polsek gunung meriah melaksanakan Giat Rutin Patroli Malam di Lapangan Mariam Sipoli Kec. Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil.(Sabtu,25/02/2023).


Adapun tujuan kegiatan ini Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K.,M.K.P.  melalui Kapolsek Gunung Meriah IPDA M.Sabri M.H. Menyampaikan bahwa tujuan Giat Rutin Patroli Malam di Lapangan Mariam Sipoli Kec. Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil.


Guna mengantisipasi Guantibmas yang dilakukan Masyarakat di wilayah Kec. Gunung Meriah Dan himbuan terkait Minuman Jenis Tuak ataupun minuman yang mengandung Alkohol Serta mengimbau masyarakat yang mengendarai sepeda motor yang mengunakan knalpot Brong, agar bisa mengganti knalpot  yang standart.


Adapun dalam patroli ini Kapolsek Gunung Meriah berseta personel  menemukan 2 orang pemuda yang  berinisial HY dan R sedang minum tuak berikut barang bukti 1 bungkus minuman tuak, 2 cup minuman gelas.


Dalam hal ini Kapolsek Gunung Meriah menyampaikan himbuan untuk tidak lagi untuk mengkonsumsi Tuak karena dampak dari mengkonsumsi Tuak dapat mengakibatkan mabuk sehingga dalam keadaan mabuk memungkinkan terjadinya Guantibmas.


Dalam pelaksanaan giat Patroli Guantibmas di Lapangan Meriam Sipoli Desa Rimo Kec.Gunung Meriah Kab.Aceh Singkil di temukan nya 2 orang pemuda yang menggunakan knalpot brong, Adapun 2 orang pemuda tersebut langsung  dilakukan pembinaan dengan cara mengganti dengan knalpot standart yang dilakukan secara langsung di Polsek Gunung Meriah.


"Diharapkan dengan adanya giat rutin patroli ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Gunung Meriah, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat". Kata Kapolsek.

Close Tutup Iklan