Iklan

Kamis, 12 Januari 2023, 15.29.00 WIB
ACEH SINGKILSPORT

18 Klub Bersaing Dalam Turnamen Bola U40 Muspika Gunung Meriah Cup 2023

Iklan
Ketua Askab PSSI Aceh Singkil membuka turnamen U40 Muspika Gunung Meriah Cup  



Aceh Singkil -  Dalam rangka memeriahkan HUT ke -24 Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Muspika Kecamatan Gunung Meriah bersama Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Singkil, menggelar Turnamen Sepak Bola Khusus Usia 40 Tahun Ke atas. Selasa (10/01/2023).


Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Mariam Sipoli dan memperebutkan Trophy Muspika Gunung Meriah Cup ini di ikuti 18 Klub Sepak Bola, mulai dari klub Desa, Perusahaan, Organisasi dan sebagainya yang terbagi dalam 4 grup.


Turnamen di mulai dengan tendangan pertama dari Ketua Askab PSSI Kabupaten Aceh Singkil, Surianto dan dilanjutkan dengan pertandingan antara PT.PLB Astra melawan PSBR Legend.


Ketua Askab PSSI, Surianto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk ajang silaturahmi dan mengajak masyarakat usia 40 Tahun lebih, untuk tetap berolah raga.


" Sebagai ajang silaturahmi dan mengajak masyarakat usia 40 plus agar lebih memperhatikan kesehatan dengan olah raga, sehingga tetap bugar dan terhindar dari penyakit" kata Surianto.


Surianto juga berharap agar kedepannya kegiatan ini bisa diikuti masyarakat yang lebih luas, bukan hanya dari Kabupaten Aceh Singkil.


" Saya berharap kedepannya event seperti ini dapat menjangkau masyarakat dari luar Kabupaten Aceh Singkil, setidaknya Kabupaten/ Kota tetangga" Ucapnya.


Selain Trophy Muspika Turnamen ini juga memperebutkan hadiah dengan total Rp.11.000.000,- yang berasal dari partisipasi sejumlah pihak.


Sementara itu, kegiatan ini juga menjadi hiburan masyarakat Kecamatan Gunung Meriah, hal itu terlihat dari ramainya penontong yang hadir di lapangan.

Close Tutup Iklan