Iklan

Kamis, 01 Desember 2022, 09.14.00 WIB
ACEHPERISTIWA

Warga di Aceh Singkil Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

Iklan
Lokasi jalan rusak ditanam pohon pisang oleh warga, Desa Lae Butar kecamatan Gunung.


PENAACEH Singkil- Warga Lae Butar kecamatan Gunung Meriah tanam pohon pisang di tengah jalan karena tak kunjung diperbaiki pemerintah.


Lokasi yang ditanam pohon pisang itu tepat didepan rumah Safriadi/Oyon anggota dewan Aceh Singkil di jalur dua kecamatan Gunung. Rabu malam (30/11/2022).


Puncaknya protes warga setempat itu karena dalam beberapa pekan belakangan jalan yang berlubang parah itu telah membuat pengendara mengalami kecelakaan luka - luka bahkan ada yang meninggal dunia.


"Beberapa pekan ini banyak yang terjatuh, luka - luka bahkan ada yang meninggal dunia,"Kata Juriyah, warga ketempat kepada awak Media, Kamis (1/12/2022).


Semalam ada juga yang jatuh hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit, beberapa waktu ada juga kecelakaan mengalami luka patah, sempat dibawa ke rumah sakit namun pada akhirnya tak terselamatkan. ungkapnya.


Setidaknya pasca kerusakan jalan ini sudah lebih dari lima orang menjadi korban. "Kasihan kali pokoknya pak apalagi ada anak kecil yang jadi korban,"


Juriyah mengatakan tidak menampik bahwa pemerintah telah melakukan upaya menyelesaikan persoalan jalan tersebut namun belum maksimal. 


"Orang itu (Pemerintah) datang, tapi mereka hanya menempel dengan semen, tidak lama kemudian rusak lagi seperti semula karena digenangi air disini," ungkapnya. (Redaksi)

Close Tutup Iklan