Iklan

Jumat, 11 November 2022, 14.51.00 WIB
ACEH SINGKIL

Komitmen Pj Bupati Selesaikan Laporan SP4N-LAPOR Aceh Singkil

Iklan
Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis, ST., D.E.A.



ACEH SINGKIL- Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis, ST., D.E.A. terus berkomitmen dan fokus  pada peningkatan kualitas pelayanan publik melalui pengelolaan laporan pengaduan masyarakat di aplikasi SP4N-LAPOR! Pemkab Aceh Singkil.


Ditemui di ruang kerjanya (Jumat, 11 Nopember 2022), Kabag Prokopim, Abdul Rahman, S.Ikom sekaligus pejabat penghubung Sp4n Lapor Setdakab Aceh Singkil, menyampaikan bahwa, sejak SP4N-LAPOR Aceh Singkil di launching pada Jumat 21 Oktober 2022 yang lalu, Pj. Bupati Aceh Singkil, Marthunis, ST., D.E.A terus melakukan pemantauan aplikasi SPAN-LAPOR Pemkab Aceh Singkil.


“Bapak Pj. Bupati secara rutin memantau laporan pengaduan masyarakat di Aplikasi SP4N-LAPOR Pemkab Aceh Singkil, sebagai bukti dan komitmen beliau untuk menyelesaikan setiap keluhan masyarakat” terang Rahman.


Lebih lanjut Rahman menyampaikan bahwa, sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik, Pj. Bupati mengatakan perlunya manajemen pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Pemkab Aceh Singkil berjalan baik dengan melakukan koordinasi dengan instansi terkait, yang bertujuan mempercepat proses penyelesaian pengaduan melalui koordinasi antar instansi.


“Bapak Pj. Bupati ingin setiap laporan pengaduan yang masuk, segera dikoordinasikan dengan instansi terkait, jika memang ada hubungannya dengan SKPK. tertentu, sehingga penyelesainnya bisa tepat waktu, teukur dan dapat memuaskan pelapor", ujar Rahman.


Sementara itu Kabag Ortala Setdakab, Ilvi Rahmi, S.STP yang juga selaku Wakil Ketua SP4N-LAPOR Pemkab Aceh Singkil ditemui secara terpisah di ruang kerjanya, mengatakan bahwa seluruh laporan yang sudah masuk ke Aplikasi SP4N-LAPOR Pemkab Aceh Singkil sudah ditindak lanjuti dan bahkan sebahagian besar sudah diselesaikan.

Close Tutup Iklan