Iklan

Jumat, 30 September 2022, 17.08.00 WIB
ACEH SINGKIL

Pegawai Kantor Sekretariat Daerah Aceh Singkil lakukan Bersih - Bersih Dalam Rangka KantriFest 2022

Iklan

Pegawai Setdakab Aceh Singkil Lakukan Bersih - bersih kantor, Jum'at (30/9/2022)

Sekretariat Daerah Aceh Singkil melakukan gotong royong bersih - bersih kantor. Jum'at (30/9/2022)


Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Abdul Rahman mengatakan bersih - bersih ruangan dan pengecatan kembali teralis tersebut sudah selayaknya dilakukan untuk mejadikan suasana kantor bersih, nyaman dan serasi dan juga seiring Aceh Singkil masuk dalam nominasi penilaian kota Adipura tahun 2023.


Selain itu kata Abdul Rahman bersih - bersih ruangan tersebut dilakukan menindaklanjuti sebagaimana arahan Penjabat Bupati Marthunis dan Bapak Sekretaris Daerah Azmi untuk seluruh kantor SKPK dalam rangka menjadikan Kota Singkil peraih Adipura Tahun 2023.


Lebih lanjut Rahman menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut sudah biasa dilakukan pada setiap Hari Jumat,  namun kali ini lebih rutin lagi dilakukan, karena kantor pemerintahan termasuk dalam kategori penilaian untuk meraih Adipura tersebut.


"Setiap jumat kita biasanya melakukan bersih - bersih kantor, namun kali ini lebih digiatkan lagi demi meraih piala Adipura Tahun 2023 untuk Kota Singkil, dimana kantor pemerintahan termasuk dalam kategori penilaian," kata Abdul Rahman 


Pantauan PENAACEH, selain pegawai Setdakab, pegawai kantor Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Lembaga juga melakukan hal yang sama mulai dari pembersih dalam ruangan hingga halaman. (Redaksi)

Close Tutup Iklan