Iklan

Rabu, 21 September 2022, 12.57.00 WIB
ACEH TAMIANG

Kasat Narkoba dan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Dimutasi

Iklan

Ilustrasi 

PENAACEH TAMIANG - Polda Aceh melakukan mutasi Dua perwira Polres Aceh Tamiang dimutasi pada jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Lantas. 


Selain itu juga terdapat nama Kapolsek Karang Baru. "Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolda Aceh Nomor: ST/581/IX/KEP.3/2022 tertanggal 16 September 2022,"


Kapolda Aceh mengganti jabatan Kasat Narkoba, Kasat Lantas, dan Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang. 


Dalam telegram Polda Aceh itu jabatan Kasat Narkoba AKP Yasir Arafat Riza Habibi digantikan dengan AKP Yusra Aprilla yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh. Sementara AKP Yasir dapat jabatan baru yakni diposisi jabatan penggantinya.


Kasat Lantas dari Iptu Jufni digantikan oleh AKP Iwan Haji yang sebelumnya sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Dirlantas Polda Aceh. Iptu Jufni dapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Barat. 


Sementara jabatan Kapolsek Karang Baru dari Iptu Suripto digantikan Iptu Surya Darma Sofyan yang sebelumnya sebagai Kapolsek Langsa Timur Polres Langsa. Iptu Suripto dapat jabatan baru sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Aceh Tamiang. 


Pada telegram Polda Aceh itu Kapolda juga mengangkat Iptu Henok Simanjuntak dari Wakapolsek Karang Baru menjadi Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Aceh Tamiang. 


Selanjutnya Iptu Suwarna dari Kaurbinopsnal Satbinmas diangkat menjadi Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Aceh Tamiang. (Dedi)

Close Tutup Iklan