Iklan

Rabu, 06 Juli 2022, 23.04.00 WIB
POLITIK

Pengurus DPC Demokrat Aceh Singkil Periode 2022 - 2027 Terima SK dari DPP

Iklan

Ketua Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Singkil Fairuz Akhyar (tengah) menerima SK Periode 2022 - 2027 didampingi Sekjend DPP Teuku Rifky Harsya (kiri) dan Muslim ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

PENAACEH Singkil - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Singkil menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat di Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Dalam SK tersebut, kepengurusan DPC Demokrat Aceh Singkil, Ketua dipercayakan kepada Fairuz Akhyar, Sekretaris Rahmad Hidayat Munandar, dan Defli Sumardi sebagai bendahara periode 2022 - 2027.

Politisi Demokrat yang akrab disapa Fairuz itu menyampaikan terimakasih kepada para pengurus, Kader Demokrat Aceh Singkil, DPD Aceh dan DPP Demokrat khususnya AHY dan Teuku Rifky.

"Meskipun ini menjadi tanggung jawab dan amanah yang berat, namun saya sangat berterimakasih kepada Ketua Umum AHY, Sekjend Teuku Rifki Harsya dan ketua DPD Aceh Muslim yang telah mempercayakan saya memimpin Demokrat Aceh Singkil, tentunya ini tidak terlepas dari dukungan para Kader di Aceh Singkil,"Katanya.

Anggota komisi I DPRK Aceh Singkil itu mengatakan saat menerima SK banyak pesan yang disampaikan oleh DPP dan DPD, salah satunya agar selalu menjaga hubungan dan komunikasi dengan Kader dan masyarakat.

"Isya Allah saya akan mengemban amanah itu sebaik mungkin, apalagi Pileg dan Pilpres 2024 sudah didepan mata, ini merupakan tugas pertama nantinya untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus, para kader di akar rumput demi kemenangan Demokrat di Kabupaten Aceh Singkil," imbuhnya

"Saya berharap kepada seluruh pengurus DPC, DPAC, DPRt & DPARt untuk terus saling mengisi dan berkolaborasi untuk kemajuan dan kemenangan partai Demokrat,"

Salah satu target yang harus dicapai sebelum pilpres adalah menambah kursi di DPRK Aceh Singkil. "Jika saat ini hanya memperoleh dua kursi, diharapkan dalam Pileg 2024 nanti dapat lima kursi ,"Ungkapnya.
Close Tutup Iklan