Iklan

Minggu, 17 April 2022, 16.40.00 WIB
POLITIK

TM Nurlif : Golkar Usung Airlangga Hartarto Jadi Calon Presiden 2024 Karena Sudah Cukup Matang

Iklan

Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif (Dok Idrus Lingga)

PENAACEH Singkil- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh TM.Nurlif menegaskan, partai tetap konsisten mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang.


"Golkar akan mengusung pak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden tahun 2024 mendatang,"Katanya kepada awak media usai menggelar silaturahmi dengan pengurus DPD Golkar Aceh serta masyakarat di Kantor DPD II Partai Golkar, di Desa Gosong Telaga Barat, Kecamatan Singkil, Sabtu (16/4/2022).


Menurutnya Ketua umum DPP Partai berlambang beringin itu telah diputuskan partai sejak Munas tahun 2019 lalu, hingga saat ini keputusan tersebut belum berubah.


Airlangga Hartarto dipilih menjadi calon presiden karena dinilai kader terbaik yang di miliki Golkar bahkan telah menunjukkan kinerja yang baik untuk rakyat Indonesia dan Golkar menilai sudah cukup matang mulai pernah memimpin sejumlah organisasi kemasyarakatan, DPR pernah jadi pimpinan komisi, kemudian Menteri Perindustrian, di  politik sebagai ketua Umum Partai Golkar.


"Saat ini pak Airlangga menduduki jabatan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia bekerja cukup baik, diantaranya dapat menaikkan harga sawit dan karet. Artinya cukup berdampak positif kepada petani kita,"ujar Nurlif.


"Kalau harga sawit dan karet bisa naik pasti dapat mencukupi kebutuhan rumah tangga, menyekolahkan anak - anak bahkan mungkin bisa menyekolahkan saudaranya. Ya kita berharap kondisi harga ini tidak sampai berubah,"


"Selain itu Pak Airlangga Hartarto juga membuat Program Kartu Prakerja bertujuan untuk memulihkan perekonomian melalui peningkatan kompetensi, produktivitas, dan daya saing angkatan kerja serta mendorong kewirausahaan," 


Kemudian program Bantuan Tunai PKL Warung dan Nelayan upaya pemilihan ekonomi dan mendorong pemilihan ekonomi Nasional bertujuan menjaga daya beli, keberlangsungan usaha, dan penghidupan masyakarat yang menjalankan usaha mikro.


Untuk itu kedepan kita berharap pemimpin Indonesia dapat memberikan kebijakan - kebijakan yang membuat untung rakyat. "Hal itu ada pada ketua umum Partai Golkar, dan saat ini beliau sudah mulai turun ke daerah - daerah untuk memperkenalkan diri menjadi calon Presiden,"Kata Nurlif.

Close Tutup Iklan