Iklan

Minggu, 17 April 2022, 20.37.00 WIB
ACEH SINGKIL

Lama Dibiarkan Rusak, Personil Lantas Tambal Jalan Berlubang di Aceh Singkil

Iklan

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi turun tangan menambal jalan berlubang di wilayah Lae Ijuk, Gunung Lagan kecamatan Gunung Meriah, Minggu (17/4/2022) (Dok Satlantas)

PENAACEH.COM Singkil- Personil Lantas Polres Aceh Singkil menambal sejumlah jalan berlubang di ruas jalan Rimo - Singkil. Minggu (17/4/2022).


Seperti diketahui jalan lintas tanggung jawab Pemerintah Provinsi Aceh tersebut sudah lama tak mendapat perhatian membuat sejumlah titik berlubang tak jarang membuat pengedara kecelakaan.


Adapun titik yang ditambal diantaranya di depan perumahan PT.PLB di Wilayah kecamatan Singkil Utara, kemudian di wilayah Lae Ijuk , Desa Gunung Lagan kecamatan Gunung Meriah.


Kegiatan yang dilaksanakan personil Polres itu bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Aceh Singkil dengan harapan tidak ada lagi laka lantas seperti sebelum - sebelumnya. 


Selain itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada pengendara menyambut idul Fitri. 


"Selain bertujuan mengantisipasi laka lantas seperti yang sudah-sudah juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara apa lagi menjelang lebaran idul Fitri 2022,"Kata Kapolres melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi.


Tak hanya itu, kegiatan tersebut adalah bagian sosialisasi program Dir Lantas Polda Aceh pelopor keselamatan berlalulintas.

Close Tutup Iklan