Iklan

Senin, 04 April 2022, 22.16.00 WIB
PERISTIWA

Seorang Petugas Pemadam Kebakaran Suzuya Mall Dilarikan ke Rumah Sakit

Iklan


 PENAACEH, BANDA ACEH - Seorang petugas pemadam kebakaran Rahmad Saputra (28) warga Gampong Peurada terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Meuraxa karena terpapar asap dan mengalami sesak saat melakukan pemadaman di Suzuya Mall Banda Aceh.


Ia harus mendapatkan penanganan medis saat berjibaku memadamkan api, Senin (4/4/2022) malam, sekitar pukul 19.00 WIB

 Kasi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Pemadam Kebakaran Banda Aceh, Yudi membenarkan peristiwa tersebut saat ini petugas dimaksud tengah mendapat penanganan medis.

"Iya benar, dia petugas kami dan pada pukul 19.00 WIB dilarikan ke RS Meuraxa," ujar Yudi saat dikonfirmasi anteroaceh.com.

Dikatakannya, korban dilarikan ke rumah sakit akibat terpapar asap dari kebakaran gedung tersebut, sehingga mengalami sesak nafas, batuk sesekali dan merasa nyeri ketika menarik nafas.  

Sebelumnya, bangunan Suzuya Mall dilaporkan terbakar sekitar pukul 11.00 WIB. Belasan mobil pemadam kebakaran dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar di kerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.  

Puluhan personil pemadampun berupaya keras untuk memadamkan kobaran api yang berasal dari gudang lantai III gedung, dan api baru berhasil padamkan sekitar pukul 15.30 WIB.  

Namun, kobaran api dilaporkan kembali muncul dan membesar setelah magrib. Api kembali menyala dan menghaguskan lantai II gedung tersebut. Disamping itu sejumlah petugas pemadam kebakaran dan mobil pemadam kebakaran terlihat beriringan memadamkan api dari sumbernya

Sumber : anteroaceh.com
Close Tutup Iklan