Iklan

Selasa, 05 April 2022, 04.42.00 WIB
PERISTIWA

Satu Lagi Petugas Pemadam Kebakaran Suzuya Mall Tumbang dan Tak Sadarkan Diri

Iklan


 PENAACEH ,BANDA ACEH – Seorang petugas pemadam kebakaran, Muhajir (30) tumbang di lokasi kebakaran gedung Suzuya Mall Banda Aceh, Gampong Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Senin (4/4/2022) malam. 


Kasi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Pemadam Kebakaran Banda Aceh, Yudi mengatakan sampai dengan saat ini sudah ada dua petugas yang dilaporkan tumbang akibat terpapar asap. 


"Korban pertama tadi yaitu Rahmad Saputra (28) yang dilarikan RS Meuraxa dan kedua Muhajir (30) dibawa ke RS Teuku Fakinah," terangnya. 


Dikatakannya, korban Rahmad harus menjalani perawatan dan tidak diizinkan untuk pulang, sementara Muhajir belum sadarkan diri. 


Kedua petugas tersebut kata dia, mengalami gejala sesak nafas dan saat ini sudah dilakukan penanganan dan saat ini dalam kondisi di infus. 


"Faktor dari asap ini yang membuat petugas kita tumbang di lokasi," jelasnya 


Selain itu, petugas juga mengalami kelelahan dikarenakan berupaya memadamkan api selama berjam-jam sejak pukul 11.00 pagi.


Dari amatan anteroaceh.com terlihat banyak sekali masyarakat yang masih berada di lokasi yang membuat petugas kesulitan, padahal petugas kepolisian sudah membubarkan namun, masyarakat tak peduli.


 "Tolong hargai kami, kami sedang bekerja,kalian sudah boleh pulang," teriak salah seorang petugas kepolisian.


Sumber : anteroaceh.com

Close Tutup Iklan