Iklan

Senin, 04 April 2022, 21.59.00 WIB
PERISTIWA

Mobil Avanza Tabrak pembatas Jalan di Aceh

Iklan


 BANDA ACEH- Satu unit mobil Toyota Avanza BL 1620 J  menabrak pembatas jalan di kawasan lampu merah Simpang Empat Lampriet, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Senin (4/4/2022) sore sekitar pukul 17.30 WIB.


 Pengemudi mobil, Yusri warga Lampriet mengaku mobilnya hilang kendali saat hendak berbelok dari Jalan Beurawe menuju Lampriet, hingga menabrak pembatas jalan.


"Tadi saat hendak belok, takjil yang saya beli saya taruh di samping tiba-tiba jatuh, lalu saya pegang dan perasaan saya juga tidak pas akhirnya saya menabrak pembatas jalan," jelasnya 


Dari amatan anteroaceh.com di lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut, mobil Yusri naik ke pembatas jalan hingga menabrak tiang yang mengakibatkan bagian kanan depan mobil ringsek. Bahkan takjil yang baru dibeli Yusri berhamburan di jalan.


Saat itu mobilnya terjebak dan mengundang perhatian pengguna jalan lain. Untungnya, dalam laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Di bantu masyarakat sekitar dan petugas kepolisian yang saat itu sedang berjaga, mobil kembali ditarik turun ke jalan


Sumber : anteroaceh.com

Close Tutup Iklan