Iklan

Kamis, 03 Februari 2022, 17.00.00 WIB
HUKUM

Minum Tuak, Pria di Aceh Singkil Bacok Temannya

Iklan

 


PENAACEH SINGKIL- N (40) Warga Desa Sidorejo menjadi korban pembacokan oleh temannya sendiri M (40) Warga Rimo kecamatan Gunung Meriah dengan senjata tajam.


"Peristiwa itu terjadi di Desa di Pandan Sari kecamatan Gunung Meriah sekitar Pukul 23.00 wib semalam,"Kata Kapolres melalui Kasatreskrim Polres Aceh Singkil AKP Abdul Halim Kamis (3/2/2022).


Mulanya korban dan pelaku sedang asyik minum tuak di salah satu tempat pesta ditempat kejadian. Tiba - tiba korban meminta pelaku untuk mengantarkan dirinya ke tempat kawannya.


Korban yang sudah naik becak tiba - tiba terjadi cek-cok mulut dengan pelaku. 


Pelaku yang tersulut emosi lantas mengambil parang sementara korban melarikan diri hingga terjadi kejar - kejaran.


"Korban berjatuh dan pelaku langsung menganiaya dengan cara membacok hingga mengalami luka parah dan terpaksa di larikan ke RSUD setempat,"Kata Abdul Halim.


Korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang, robek di pergelangan tangan kanan, robek di bagian punggung belakang, robek di lengan sebelah kiri dan robek bagian lengan sebelah kanan.


Setelah kejadian itu kemudian pelaku pulang ke rumah menceritakan apa yang telah dilakukan kepada keluarga dan dia lantas menyerahkan diri ke Mapolsek Gunung Meriah.


"Motif kejadian ini masih dalam penyelidikan dan sedang di tangani di Polsek Gunung Meriah,"Kata Abdul Halim.

Close Tutup Iklan