Iklan

Minggu, 06 Februari 2022, 10.14.00 WIB
ACEH SINGKILPOLITIK

8 DPAC Dukung Fairuz Akhyar Pimpin Partai Demokrat Aceh Singkil 2022 - 2027

Iklan


PENAACEH Singkil- Delapan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat dari berbagai kecamatan deklarasikan dukungan Fairuz Akhyar menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Singkil periode 2022 - 2027.


Deklarasi itu disampaikan langsung di kantor FA Center, Singkil Utara Jumat (4/2/2022) lalu di hadiri sejumlah pengurus DPAC dan Fairuz Akhyar.


Adapun DPAC yang mendukung Fairuz Akhyar antara lain, DPAC Singkil Utara, Singkil, Pulau Banyak, Pulau Banyak Barat, Gunung Meriah Kuala Baru, Singkohor, dan Kota Baharu. 


Dukungan kepada anggota aktif dewan DPRK Aceh Singkil itu melebihi 50 persen dari total 11 DPAC kecamatan di Aceh Singkil.


"Demokrat Aceh Singkil ke depan harus terus bergerak berkoalisi dengan seluruh lapisan masyarakat, menguatkan seluruh pengurus di berbagai tingkatan, dan visi ini kami yakin mampu diemban oleh saudara Fairuz Akhyar," Kata Darwiman, Ketua DPAC Pulau Banyak Barat. 


Deklarasi ini dilakukan atas inisiatif sejumlah DPAC di berbagai kecamatan atas kinerja, loyalitas serta dedikasi Fairuz di Partai Demokrat.


Fairuz Akhyar menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta bersyukur. Fairuz menyatakan bahwa dirinya siap untuk menjaga amanah yang telah diberikan dari pengurus DPAC untuk dirinya.


"Amanah ini akan kita jaga bersama dalam setiap proses," Kata Fairuz Minggu (6/2/2022).

Close Tutup Iklan