Iklan

Kamis, 25 November 2021, 19.47.00 WIB
ACEHACEH SINGKILPENDIDIKAN

Dua Guru Berprestasi Terima bonus Umrah

Iklan

PENAACEH, Singkil- Pemerintah Aceh Singkil Memberikan penghargaan kepada guru - guru yang berprestasi baik di tingkat Nasional maupun tingkat lokal.

Dalam momentum Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 76 tahun Kamis (25/11/2021) Bupati Dulmusrid memberikan penghargaan kepada guru dan siswa - siswi mulai dari uang tunai hingga paket umrah.

Khusus guru yang mengharumkan Aceh Singkil pada tingkat Nasional mendapatkan bonus tiket Umrah. Dua orang guru yang mendapaka tiket umroh itu ialah Yani Yamin S Pd (Guru SDN 1 Rimo) dan Arianto Wibowo S.Pd (Guru SMPN 2 Singkohor).

Selain itu dua siswa yang berprestasi tingkat Nasional juga di berikan penghargaan mereka masing - masing M Helga Firza Narendra (Siswa SDN 1 Rimo) dan Anisya Amelia (Siswi SMPN 2 Singkohor) di berikan penghargaan berupa uang tunai.


Selain itu pula Pemkab Aceh Singkil juga memberikan penghargaan kepada guru , siswa yang berprestasi di tingkat provinsi maupun daerah.

"Selamat kepada guru yang berprestasi mengharumkan nama baik Aceh Singkil baik tingkat Nasional maupun tingkat Provinsi,"Kata Dulmusrid.

Terus mengasah kemampuan agar menjadi lebih baik lagi. "Yang juara di pertahankan, yang belum beruntung jangan putus asa dan terus berjuang,"Pesan Dulmusrid.

Dulmusrid meyakini insya Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kata Dulmusid memberikan motivasi kepada guru.

Close Tutup Iklan