Iklan

Jumat, 20 Desember 2019, 10.42.00 WIB
ACEHACEH SINGKILPEMERINTAH

JADWAL MOLOR, SEJUMLAH PESERTA UPACARA BELA NEGARA PINGSAN

Iklan
Salah seorang peserta yang pingsan digotong ke mobil Ambulance
PENAACEH.COM-SINGKIL, Sejumlah peserta upacara bela negara di kabupaten aceh singkil jatuh pingsan, hal ini disebabkan molornya jadwal kegiatan sehingga upacara digelar ditengah teriknya matahari.Kamis (19/12/2019)

Upacara peringatan hari bela negara yang digelar di lapangan alun-alun di kecamatan singkil kabupaten aceh singkil yang dijadwalkan pukul 08.00 WIB, baru dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibatnya, upacara bela negara itu dilaksanakan ditengah teriknya sengatan matahari, dan menyebabkan sejumlah peserta upacara jatuh pingsan, 1 peserta diantaranya terpaksa dilarikan ke puskesmas singkil,karena tak kunjung siuman.

Kendati diwarnai dengan pingsannya sejumlah peserta namun, jalannya upacara berlangsung lancar, kegiatan itu juga diisi dengan pemberian piagam kepada peserta pelatihan bela negara.

Sementara itu belum diketahui penyebab molornya jadwal Upacara Hari Bela Negara di Kabupaten Aceh Singkil itu, namun berdasarkan pantauan, sejumlah kegiatan yang diselenggarakan pemerintah setempat memang sering terlambat.(AWAN)
Close Tutup Iklan