Iklan

Minggu, 10 September 2023, 17.18.00 WIB
LOKER

September 2023, 3 Perusahaan Besar Buka Lowongan Kerja

Iklan

Lowongan kerja (freepik).


PenaAceh.com - Lowongan pekerjaan menjadi perbincangan utama di awal bulan September 2023. Beberapa perusahaan ternama seperti PT Astra International, Bank Indonesia, dan PT KAI membuka kesempatan berkarir bagi fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman. Inilah informasi lengkap mengenai formasi lowongan, persyaratan, dan cara pendaftarannya:


1. PT Astra International

   

   PT Astra International membuka 27 lowongan pekerjaan untuk periode September 2023, sasarannya adalah fresh graduate maupun mereka yang telah memiliki pengalaman. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Head of Corporate Communications Astra, Boy Kelana Soebroto.


   Beberapa posisi yang tersedia dalam lowongan kerja Astra International antara lain:

   

   - Audit & Risk Development Program

   - Accounting Analyst

   - Human Capital Trainee

   - Sustainability Analyst

   - Audit & Risk Analytics

   - Tax Analyst

   - Data Scientist Lead


   Informasi lengkap mengenai lowongan kerja di Astra International dapat ditemukan di siniBagi yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman tersebut.


2. PT KAI Properti Manajemen


   Anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT KAI Properti Manajemen (KAPM), membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Manager Marketing Komunikasi. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Manajer Humas PT KA Properti Manajemen, Hasbi.


   Lowongan ini terbuka untuk lulusan S1 dengan jurusan manajemen pemasaran atau ilmu komunikasi. Batas akhir pendaftaran adalah 29 September 2023, dan proses pendaftaran dilakukan secara online melalui laman ini.


   Persyaratan untuk lowongan kerja PT KAI Properti Manajemen adalah:

   

   - Lulusan S1, diutamakan jurusan manajemen pemasaran atau ilmu komunikasi

   - IPK minimal 3,50 dengan akreditasi jurusan A pada tanggal kelulusan

   - Usia maksimal 35 tahun

   - Pengalaman minimal 5 tahun sebagai manager marketing komunikasi

   - Pengetahuan dan keterampilan dalam marketing, komunikasi, brand awareness, serta membuat event yang berhubungan dengan promosi suatu produk


3. Bank Indonesia (BI)


   Bank Indonesia (BI) membuka seleksi penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM). Program PCPM ini bertujuan untuk mempersiapkan calon pegawai BI yang berpangkat asisten manajer. Pendaftaran seleksi PCPM akan dibuka hingga 14 September 2023.


   Calon peserta dapat berasal dari lulusan pendidikan S1 maupun S2 dengan nilai IPK minimal 3.00. Terdapat juga batasan syarat usia peserta:


   - S1 maksimal 26 tahun

   - S2 maksimal 28 tahun


   Beberapa program studi yang dapat dipilih untuk seleksi PCPM mencakup Statistik, Matematika, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Ilmu Ekonomi, Studi Pembangunan, Ilmu Ekonomi Syariah, Agrobisnis, Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Ilmu Hukum, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, dan Psikologi.


   Pendaftaran untuk PCPM di Bank Indonesia dapat diakses melalui laman ini 


Jadi, jika Anda sedang mencari peluang karir, inilah saatnya untuk mengejar impian Anda di perusahaan-perusahaan ternama ini. Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang diperlukan dan jangan lewatkan tenggat waktu pendaftaran. Semoga sukses dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda!

Close Tutup Iklan