Iklan

Selasa, 26 September 2023, 21.48.00 WIB
ACEH SINGKILAKREDITASIKESEHATANNEWSPARIPURNARSUD ACEH SINGKIL

PJ Bupati Apresiasi RSUD Aceh Singkil Raih Akreditasi Paripurna

Iklan
Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.A.P.


PenaAceh.com | Aceh Singkil - RSUD Aceh Singkil baru saja meraih predikat Akreditasi Paripurna, predikat ini diraih setelah melalui serangkaian penilaian yang ketat oleh Lembaga Akreditasi Mutu   dan Keselamatan Pasien (LAM - KPRS).


Prestasi ini langsung mendapatkan apresiasi dan ucapan syukur dari Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.A.P.


Dalam pernyataannya, PJ Bupati mengucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran RSUD Aceh Singkil.


"Alhamdulillah, predikat Akreditasi Paripurna yang diraih RSUD kita sungguh sangat menggembirakan kita semua. Artinya, kinerja para tenaga kesehatan, tenaga medis, manajemen rumah sakit, serta seluruh staf dari satpam, cleaning service, hingga mereka yang berada di dapur, selama ini telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik," ucap Azmi.


Pemerintah daerah Aceh Singkil merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh petugas RSUD Aceh Singkil yang telah mengukir prestasi kerja yang sangat baik. Kelulusan akreditasi ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu kepada masyarakat Aceh Singkil.


PJ Bupati juga menambahkan harapannya untuk masa depan RSUD Aceh Singkil.


"Kedepan, kita berharap agar kesempurnaan pelayanan terhadap masyarakat kita yang berobat semakin meningkat. Dengan begitu, kita berharap tingkat kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Aceh Singkil juga akan semakin meningkat," tambah Azmi.


Prestasi ini menunjukkan bahwa pengelolaan RSUD Aceh Singkil semakin profesional, dan ini akan menjadi dorongan besar untuk kemajuan daerah Aceh Singkil ke depannya. Semua pihak diharapkan terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga standar kualitas yang telah tercapai.

Close Tutup Iklan