Iklan

Rabu, 12 Juli 2023, 20.57.00 WIB
ACEH SINGKIL

Lima Belas Nama Peserta Seleksi JPT Aceh Singkil Dinyatakan Lulus, Berikut Nama - Namanya

Iklan

Salah seorang peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Aceh Singkil Mempresentasikan Makasih di depan tim Penguji, di Banda Aceh, Dok Istimewa.


PENAACEH Singkil- Pemerintah Aceh Singkil telah membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).


Tahapan demi tahapan terus berlanjut meski terkonfirmasi bahwa sempat terjadi beberapa kali penundaan saat presentasi makalah yang direncana sejak awal di Kota Banda Aceh.


Namun akhirnya tim panitia melanjutkan kembali tahapan presentasi makalah pada akhir Juni 2023 lalu dan diikuti sebanyak 22 orang dari lima Instansi yang dilelang.


Adapun jabatan yang dilelang adalah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).


Lima belas nama yang dinyatakan lulus oleh panitia seleksi yang ditandatangani ketua Panitia Drs Mukhlis, 12 Juli 2023.

Keputusan Timsel Seleksi JPT Aceh Singkil 

Keputusan Timsel Seleksi JPT Aceh Singkil 


Pada Dinas Lingkungan Hidup adalah Asfin Rahmi jabatan saat ini Kabid Sarana Prasarana Perumahan dan Kawasan PUPR Aceh, Sukarni jabatan saat ini Sekretaris Camat Singkil, dan T Zulfikar Aly Kabid Penataan dan Peningkatan DLH Aceh Singkil.


Dari Dinas Perhubungan, pertama Khasimin jabatan saat ini Sekretaris Dinas Pertanahan Aceh Singkil, kedua Riky Yodiska jabatan saat ini Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Aceh Singkil, dan Syam'un jabatan Kabid Budidaya Perikanan Dinas Perikanan Aceh Singkil.


Bakesbangpol, pertama Ganda Suriadi Bancin jabatan saat ini Camat Suro, Hafridanur Jabatan saat ini Kabid Pengembangan Sumber Daya BKPSDM Aceh, dan H.Amril Ar jabatan Sekretaris Bakesbangpol Aceh Singkil.


Selanjutnya BPBD, AlHusni jabatan saat ini Sekretaris BPBD , kemudian Hawani jabatan saat ini Kabid rehabilitasi dan rekonstruksi BPBD dan Toharuddin Sinambela jabatan saat ini Kabid Informasi Kepegawaian BKPSDM Aceh Singkil.


Terakhir Disnaker, Cut Hasniati jabatan Kabid Disnaker, Sumadi jabatan Camat Kota Baharu dan Takhsyur Fahlevi jabatan saat ini Sekretaris Disnaker.


Selanjutnya ketiga nama calon kepala masing-masing instansi tersebut diserahkan kepada Bupati Aceh Singkil untuk ditetapkan satu orang.(Redaksi).

Close Tutup Iklan