Iklan

Jumat, 28 Juli 2023, 17.13.00 WIB
ACEH SINGKIL

Jelang Pemilu Kapolres Aceh Singkil Cek Kendaraan Dinas

Iklan


Aceh Singkil - Kepolisian Resor Aceh Singkil melakukan langkah persiapan dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Hal ini terlihat dari kegiatan pengecekan kendaraan dinas yang dilaksanakan pada Kamis, 28 Juli 2023.


Dalam rangka menuju Pemilu serentak, Polres Aceh Singkil melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor roda 2, roda 4, dan roda 6. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan para personel dalam berkegiatan saat melaksanakan pengamanan Pemilu yang akan datang.


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K., secara pribadi melakukan pengecekan satu per satu kendaraan dinas di Mapolres Aceh Singkil. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelayakan dan kelengkapan dari kendaraan bermotor dinas Polri, termasuk kelengkapan seperti sirine, lampu rotator, dan helm bagi kendaraan bermotor roda 2.


"Kegiatan pengecekan kendaraan bermotor ini bertujuan untuk mengecek kelayakan dan mencegah terjadinya mogok dan hal-hal yang tidak diinginkan ketika kendaraan bermotor ini beroperasi. Tentunya pengecekan ini juga merupakan salah satu bentuk persiapan kami dalam menghadapi Pemilu serentak di tahun 2024, guna menunjang para personel dalam melakukan pengawalan maupun pengamanan," ungkap Kapolres Aceh Singkil.


Kapolres juga mengingatkan kepada para personel yang bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas agar selalu merawat dan menjaga kendaraan dengan baik. Jika terdapat kerusakan atau masalah kecil, segera lakukan perbaikan agar kendaraan selalu dalam kondisi yang baik. Dengan kesiapan kendaraan dinas yang optimal, diharapkan pelaksanaan Pemilu serentak dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Close Tutup Iklan