Iklan

Senin, 24 Juli 2023, 16.48.00 WIB
ACEH SINGKIL

DPRK Aceh Singkil Silaturahmi dengan Pj Bupati di Pendopo, Terlihat Sangat Akrab

Iklan

Ketua dan anggota DPRK Aceh Singkil silaturahmi dengan Pj Bupati, Drs Azmi di Pendopo, Senin (24/7/2023). (Istimewa)

PENAACEH Singkil- Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) menggelar pertemuan khusus dengan Penjabat Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi.


Pertemuan dibungkus dengan kata Silaturahmi tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Singkil, Senin (24/7/2023).


Adapun dewan yang hadir berdasarkan photo yang beredar terlihat ketua Hasanuddin Aritonang dan wakil Ketua H.Amaliun, selanjut sejumlah anggota DPRK, yakni Taufik, Sadri, Yulihardin, Ramli Boga , Hj Asmawati, dan Al-Hidayat.


Dalam photo tersebut diskusi terlihat mencair dan saling lepas canda tawa bahkan ekspresi para perwakilan rakyat Aceh Singkil dan Pj Bupati Aceh Singkil terlihat ceria dan penuh keakraban.


"Silaturrahmi,"Kata anggota DPRK Aceh Singkil Taufik menjawab pertanyaan dari PENAACEH.


Pertemuan tersebut ungkap Taufik, dewan meminta Pj Bupati Aceh Singkil untuk melakukan percepatan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) 2023 dan R-APBK 2024 hingga menjadi APBK Tahun 2024. Hal itu bertujuan untuk pembangunan Aceh Singkil yang lebih baik, sesuai jadwal dan aturan yang ada.


"Selain itu dewan berharap semua sistim yang telah berjalan baik harus dipastikan keberlanjutan,"ungkap politisi PDIP tersebut


Seperti diketahui sebelumnya Drs Azmi adalah salah satu nama yang direkomendasikan oleh Dewan Aceh Singkil kepada Gubernur Aceh, dan Kemendagri hingga hingga ditunjuk menjadi Pj Bupati Aceh Singkil.(Idrus Lingga).

Close Tutup Iklan