Iklan

Senin, 17 Juli 2023, 23.04.00 WIB
ACEH SINGKIL

Aksi Kemanusiaan Kapolres Aceh Singkil Untuk Warga

Iklan
Kapolres Aceh Singkil dan Kapolsek Gunung Meriah serahkan bantuan kemanusiaan.


Aceh Singkil - Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto S.IK., menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, melalui aksi kemanusiaan, Sabtu (17/07/23).


Dalam kegiatan kemanusiaan ini Kapolres Aceh Singkil didampingi Kabag Ops Polres Aceh Singkil, AKP Didik Suratno, serta Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri, MH  serta anggota dan beberapa tokoh masyarakat.


Kegiatan kemanusiaan ini ditujukan kepada salah satu keluarga di Desa Tanah Bara yang telah mengalami sakit sejak usia 10 tahun.


Dalam aksinya Kapolres Aceh Singkil memberikan fasilitas yang sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari keluarga pasien, seperti kursi roda, kipas angin, pakaian dan lainnya.


Kapolres Aceh Singkil menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dalam segala situasi, Polri selalu siap melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Aceh Singkil juga mengajak seluruh masyarakat untuk peduli dan saling membantu dalam memberikan dukungan kepada sesama. Dalam suasana kebersamaan, aksi kemanusiaan ini menjadi momen yang mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat.


Close Tutup Iklan