Iklan

Sabtu, 10 Juni 2023, 15.08.00 WIB
ACEH SINGKIL

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto Traktir Warga Binaan Makan Bakso

Iklan

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto SIK DNA Jajaran Makan Bakso Bersama Belasan Warga Binaan, Jum'at (9/6/2023). (For PENAACEH).

PENAACEH Singkil- Tak seperti biasa kali ini kapolres Aceh Singkil gelar Jum'at curhat dalam Rutan Mapolres Aceh Singkil. Jum'at, (09/06/2023). 


Kegiatan Jum'at curhat ini merupakan sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Aceh Singkil untuk para tahanan di rutan Mapolres Aceh Singkil agar mereka lebih sadar dengan keadaan mereka. 


"Kegiatan kali ini mungkin agak sedikit berbeda, kali ini Jum'at curhat nya bersama warga binaan Polres Aceh Singkil kita mau mendengar curhatan mereka keluh kesah ataupun saran dari mereka terkait pelayanan dan pembinaan selama mereka di rutan Mapolres Aceh Singkil ini,"Kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto.


Dalam kesempatan itu Kapolres memberi kesempatan untuk untuk sesi tanya kepada warga binaan apa saja yang ingin mereka tanyakan. Sesi tanya jawab tersebut terlihat mencair seperti tak berada dalam rutan Polres Aceh Singkil.


Kapolres memberikan semangat kepada warga binaan agar mereka tetap tabah dan kuat dalam menjalani kehidupan selama masa tahanan, serta mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh Polres Aceh Singkil.


Untuk seluruh warga binaan saya harap selalu rukun dan akur kepada sesama dan harus tetap taat beribadah meskipun hidup penuh dengan permasalahan karena dengan ibadahlah kita mendapatkan ketenangan , selain itu lakukan lah hal yang bermanfaat dengan berolahraga ringan dan tetap harus menjaga kebersihan ruangan masing-masing.Pungkasnya.


Di penghujung kegiatan tersebut Kapolres traktir warga binaan makan bakso dengan jajarannya dan suasananya penuh rasa keakraban.(Idrus Lingga).

Close Tutup Iklan