Iklan

Minggu, 25 Juni 2023, 14.39.00 WIB
Idul Adha

10 Twibbon Idul Adha 2023 Dan Cara Memasangnya

Iklan




Memasang twibbon menjadi salah satu cara berbagi keceriaan Idul Adha 2023. Apakah Anda sudah memiliki desain twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 yang akan digunakan? Nah, berikut ini kami sajikan kumpulan twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 dengan berbagai desain keren dan menarik yang bisa menjadi pilihan Anda.


Diketahui Lebaran Idul Adha 2023 tidak lama lagi. Hari Raya Kurban ini akan dirayakan pada hari Kamis, 29 Juni 2023 berdasarkan sidang isbat yang digelar, Minggu (18/6) lalu. Selain melaksanakan ibadah yang dianjurkan, memberi ucapan menggunakan twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 juga bisa memeriahkan nuansa hari raya idul adha.


Berikut ini kami hadirkan kumpulan twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 yang unik untuk dibagikan di media sosial. Twibbon-twiibon ini dapat digunakan secara gratis serta mudah dalam pemasangannya.



Cara Memasang Twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 cukup sederhana. Anda hanya perlu memilih salah satu Twibbon Idul Adha 2023 dari link di atas, lalu memasang foto Anda dan mengunggahnya di media sosial.


Cara memasang Twibbon Idul Adha 2023

Jika Anda bingung cara pasangnya, berikut ini adalah langkah-langkahnya:


  1. Pilih salah satu link Twibbon di atas yang ingin Anda gunakan.
  2. Anda akan diarahkan ke laman Twibbonize, klik 'Pilih Foto'.
  3. Pilih foto yang ingin Anda gunakan di Twibbon, lalu klik OK.
  4. Foto yang Anda pilih akan muncul di Twibbon Idul Adha 2023. Anda dapat menggeser posisi foto untuk menyesuaikan, kemudian klik 'crop'.
  5. Twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 sudah jadi. Untuk menggunakannya, klik 'download' dan Twibbon akan tersimpan di galeri Anda.
  6. Twibbon tersebut dapat diunggah ke media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan Twitter, atau Anda juga dapat menggunakannya sebagai foto profil.

Itulah kumpulan Twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 yang unik untuk dipasang di media sosial. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dalam menyemarakkan hari raya dengan berbagi keceriaan melalui twibbon.

Close Tutup Iklan