Iklan

Sabtu, 15 April 2023, 16.00.00 WIB
ACEH SINGKIL

PT Socfindo Aceh Singkil dan Staf Santuni Ratusan Anak Yatim

Iklan

PT Socfindo Aceh Singkil Santuni Ratusan Anak Yatim di Wilayah Desa Rimo dan Lae Butar, kecamatan Gunung Meriah, Jum'at (14/4/2023).

PENAACEH Singkil- PT Socfindo menyantuni ratusan orang anak yatim dan piatu di area Hak Guna Usaha (HGU). Santunan tersebut merupakan Program Corporate Social Responbility (CSR) mereka yang dibalut berbagi berkah Ramadan 2023. Jum'at (14/4/2023).


Askep PT Socfindo Le Butar Aceh Singkil Satria Winata mengatakan kegiatan sumbangan kepada anak yatim, dan piatu ini merupakan salah satu program CSR perusahaan. "Kegiatan bantuan dari PT Socfindo itu merupakan salah satu program CSR Lae Butar", katanya, Sabtu (15/4/2023).


Rinciannya kata Satria, 101 orang dari wilayah Desa Rimo dan Lae Butar kecamatan Gunung Meriah, kemudian dari kepedulian para staf PT Socfindo sebanyak 42 dari wilayah Desa Siantas, Pandan Sari dan Sukarejo kecamatan Simpang Kanan.


"Jadi, untuk keseluruhan anak yatim yang menerima bantuan dari PT Socfindo dan Staf PT Socfindo ini sebanyak 142 yang berada pada Lima Desa di Dua Kecamatan,"katanya.


Selain pemberian sumbangan kepada anak yatim itu, rencananya PT Socfindo juga akan melakukan pembagian sembako sebanyak 170 paket untuk warga di wilayah sekitar  kantor PT Socfindo Kebun Lae Butar.


"Semoga saja apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat kepada para penerima terutama dalam menjalankan ibadah puasa serta persiapan idul Fitri 1444 hijriah ini,"Katanya. (Redaksi).

Close Tutup Iklan