Iklan

Jumat, 07 April 2023, 21.26.00 WIB
ACEH SINGKIL

Berkah Ramadhan, PT. Delima Makmur dan PT. GSS Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Iklan

Operasi Pasar Minyak Goreng PT. Delima Makmur dan PT. Global Sawit Semesta di Kec.Danau Paris 

PENAACEH Aceh Singkil - Dalam rangka Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT. Delima Makmur dan PT. Global Sawit Semesta yang beroperasi di Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil menggelar bazar minyak goreng premium dengan harga terjangkau di Kecamatan yang berada di area operasional Perusahaan itu. Kamis, (6/04/2023)


Kegiatan bazar minyak goreng ini dilaksanakan secara serentak di Dua Kecamatan terpisah, yaitu Kecamatan Singkil Utara dan Danau Paris.


Kegiatan bazar minyak goreng premium dengan harga terjangkau ini mendapat apresiasi dan respon positif dari pemerintah desa dan masyarakat pada Dua Kecamatan itu.


Operasi Pasar Minyak Goreng PT. Delima Makmur dan PT. Global Sawit Semesta di Kec.Singkil Utara


Salah seorang warga Desa Situban Makmur, Irwan Sambo menyampaikan rasa berterima kasih kepada pihak perusahaan atas kegiatan bazar minyak goreng dengan harga terjangkau itu.


"Kami bersyukur atas adanya bazar minyak goreng ini, karena minyak goreng merupakan kebutuhan sehari-hari, apalagi di bulan Ramadhan dan Idul Fitri dimana kebutuhan keluarga akan minyak goreng cenderung meningkat," ujar Irwan Sambo.


Agar bazar minyak goreng berjalan lancar dan tertib, maka PT. Delima Makmur dan PT. Global Sawit Semesta telah membagikan kupon bagi warga desa. Selain itu, penggunaan kupon juga bertujuan agar lebih banyak warga yang bisa mendapatkan minyak goreng premium dengan harga terjangkau.


Warga membeli minyak goreng di operasi pasar migor PT. Delima Makmur dan PT. Global Sawit Semesta


Humas PT. Delima Makmur, Idham Syahputra M, mengatakan, "Pertama-tama kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah dan seluruh jajarannya untuk turut menyukseskan bazar minyak goreng yang kami lakukan. Dimana dalam pelaksanaan bazar, perusahaan telah terlebih dahulu membagikan kupon ke warga masyarakat. Kami juga sangat bersyukur apabila warga bisa terbantu melalui bazar yang perusahaan lakukan. Adapun jumlah minyak goreng yang kami gelontorkan dalam bazar kali ini adalah sebanyak 3.820 Liter," ujar Idham.


Idham menambahkan, pihaknya melakukan bazar minyak goreng di Desa sekitar perusahaan lantaran Desa di sekitar perusahaan jauh dari retail dan pasar.


"Kami secara khusus memilih melakukan bazar minyak goreng di desa-desa yang terdapat disekitar Perusahaan, karena pada umumnya desa-desa tersebut jauh dari pasar maupun toko-toko retail. Harapan kami, dengan bazar ini memudahkan warga desa mendapatkan minyak goreng yang hadir langsung ke desa. Adapun, minyak goreng yang kami jual adalah minyak goreng premium dengan merk Camar dan Harumas yang terjamin kualitas & higienitasnya dengan harga jual yang terjangkau, yakni Rp. 15.000/liter.” Tambah Humas PT. Delima Makmur itu.


Selain kegiatan bazar minyak goreng, PT. Delima Makmur Dan PT. Global Sawit Semesta juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun. Program ini terdiri dari beberapa bidang, yaitu bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi Sosial, Lingkungan dan Infrastruktur.(Redaksi).

Close Tutup Iklan