Iklan

Minggu, 19 Februari 2023, 16.42.00 WIB
ACEH SINGKIL

Kaesang Pangarep Hadiri Nikahan Personil Paspampres di Aceh Singkil, Polres Berikan Pengamanan VVIP

Iklan

Koesang Pangarep Putra Bungsu Presiden RI Hadiri Resepsi Pernikahan Personil Paspampres di Siompin, kecamatan Suro, Aceh Singkil, Minggu (19/2/2023). (Dok Polres Aceh Singkil).

PENAACEH Singkil- Putra Bungsu Presiden RI Jokowi Kaesang Pangarep menghadiri undangan salah satu personil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Desa Siompin, Kecamatan Suro, Aceh Singkil, Minggu (19/2/2023).


Kedatangannya bersama rombongannya menggunakan transportasi darat itu disambut hangat pemerintah daerah, masyakarat dan Polres setempat bahkan Polres memberikan pengamanan Khusus yakni pengamanan standar operasional dan prosedur Very-Very Important Person (VVIP) kepada putra nomor satu di Indonesia tersebut.


"Kita telah melakukan proses pengamanan VVIP menyambut kedatangan Putra Bungsu Anak kandung Presiden RI, Mas Kaesang Pangarep yang sebelumnya telah dipersiapkan dengan matang,"Kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK


Selain pengamanan kata Kapolres, pihaknya juga menyiapkan tim medis kesehatan dan memohon backup dari personil Puskesmas Suro. "Semua yang dilakukan ini, untuk memberikan rasa aman kepada mas Kaesang Pangarep,"Katanya.


Pantauan PENAACEH Kaesang Pangarep dan rombongan disambut dengan tarian khas Aceh Singkil yakni Dampeng, setelah itu kemudian terlihat duduk di meja tamu undangan bersama jajaran Forkopimda Aceh Singkil bercengkerama santai dan penuh kehangatan sebelum sesi poto dengan kedua pengantin yakni Praka Abdul Radjak dengan Ny Umi Ade Fitriana S.Kep (Redaksi).

Close Tutup Iklan