Iklan

Kamis, 24 November 2022, 20.57.00 WIB
ACEH SINGKILSPORT

Askab PSSI Aceh Singkil Lepas Kontingen PORA 2022

Iklan


Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Aceh Singkil, Surianto bersama Manager Tim Pora Aceh Singkil Mawardi, melepas atlet sepak bola untuk mengikuti kegiatan Pekan olah raga Aceh (PORA) yang akan dilaksanakan di Pidie.

 

25 atlet dan 6 pelatih serta official ini dilepas di Lapangan Mariam Sipoli Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, (24/11/2022).


Namun sebelum mengikuti PORA para atlet akan digembleng terlebih dahulu pada pemusatan pelatihan atau training center berjalan serta melakukan sejumlah uji tanding dengan berbagai tim di Banda Aceh.

 

Pada kesempatan itu Surianto berpesan agar para atlet memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam berlatih, ia juga menitipkan para atlet kepada pelatih dan meminta pelatih membimbing para atlet agar bisa berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Aceh Singkil.


" Sekarang pada kepengurusan yang baru kita bisa tembus pada PORA di Pidie 2022 ini,  kami selalu mendoakan adik-adik agar bisa sukses dan berprestasi, InsyaAllah Emas" ucap Surianto.


Ia menegaskan agar para atlet menjaga etika karena mereka membawa nama Kabupaten Aceh Singkil.


" Jaga etika, saya berharap kepada pelatih dan official jika ada oknum atlet yang beretika buruk segera coret saja, kita harus menjunjung tinggi sportivitas dan etika demi Kabupaten Aceh Singkil" tegas Surianto.


Karena didukung oleh para atlet serta pelatih yang sangat siap maka pada PORA kali ini Askab PSSI Kabupaten Aceh Singkil optimis mampu meraih medali emas.

Close Tutup Iklan