Iklan

Rabu, 26 Oktober 2022, 14.38.00 WIB
ACEH SINGKIL

Pj Bupati Pimpin Apel Di Dinas Perikanan Aceh Singkil

Iklan
Pj bupati dan Kadis Perikanan Aceh Singkil.



PENAACEH SINGKIL- Penjabat Bupati Aceh Singkil Marthunis pimpin apel pagi di Kantor Dinas Perikanan Aceh Singkil. Rabu (26/10/2022).


Kabag Protokoler Pimpinan Setdakab Abdul Rahman mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari apel bergilir di setiap SKPK yang bertujuan untuk memacu semangat ASN dalam meningkatkan disiplin waktu dan produktivitas kerja.


"Pak Pj Bupati mengharapkan seluruh ASN dapat meningkatkan disiplin dan produktivitas dalam bekerja. sehingga beliau memimpin apel pagi secara bergilir di setiap SKPK" Kata Abdul Rahman.


Dihadapan seluruh peserta apel kaya Abdul Rahman Pj Bupati mengingatkan peran tugas dan fungsi ASN maupun Pegawai Tak Tetap (PTT) terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Selain itu Pj Bupati juga mengajak ASN dan PTT dijajaran Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Singkil meningkatkan dedikasi dan semangat dalam membangun Kabupaten Aceh Singkil  serta agar daerah semakin maju dan masyarakat sejahtera.


Marthunis juga menegaskan pegawai untuk menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. 


Lebih lanjut Marthunis menyampaikan agar seluruh ASN memahami tupoksinya masing-masing di setiap unit kerja, agar output yang dihasilkan bisa produktif dan memberi manfaat untuk orang banyak.


"Setiap ASN mengerti dan paham akan tupoksinya masing-masing, sehingga output dari setiap tanggungjawab itu bisa menghasilkan kerja - kerja produktif dan memberi manfaat untuk orang banyak,” Tegasnya.

Close Tutup Iklan