Iklan

Jumat, 07 Oktober 2022, 19.15.00 WIB
ACEH SINGKIL

Pemkab Aceh Singkil Gelar Pengajian Bulanan

Iklan


Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menggelar kegiatan pengajian rutin bulanan di Mesjid Nurul Makmur Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, (Jumat, 07/10/2022).


Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan setiap hari jumat pada minggu pertama setiap bulan kegiatan ini nantinya akan dikuti oleh seluruh ASN di Kabupaten Aceh Singkil dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ASN kepada Allah SWT.


Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan sekdakab Aceh Singkil Abdul Rahman, S.Ikom. mengatakan,


" Selain hadir langsung ke Mesjid Nurul makmur Kecamatan Singkil, ASN atau masyarakat Kabupaten Aceh Singkil juga dapat mengikuti pengajian itu secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting yang telah disediakan oleh panitia begitu juga jika ada ASN yang sedang berada dalam perjalanan atau melaksanakan dinas luar daerah" kata Rahman.


Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP dalam sambutannya agar kegiatan ini dapat terlaksana Pemda akan bekerjasama dengan Majelis Permusyawaran Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Singkil, dengan tujuan untuk mendapatkan tambahan ilmu agama  bagi seluruh ASN, demikian disampaikan Sekretaris Daerah saat menyampaikan sambutannya mewakili Pj. Bupati Aceh Singkil.

 

“Pada intinya, etos kerja yang harus dimiliki oleh seorang muslim yakni bekerja dengan niat yang tulus untuk mendapatkan ridho Allah SWT, bekerja dengan semangat dan amanah,” jelas Azmi.


Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil juga tidak lupa menyampaikan kata maaf yang sebesar besarnya kepada semua jamaah atas ketidak hadiran bapak Pj. Bupati Aceh Singkil berhubung beliau sedang melaksanakan Dinas luar namun Bapak Pj. Bupati tetap berada ditengah-tengah kita pada saat ini selalu menyempatkan diri untuk pengajian ini walau secara virtual dan juga beberapa pejabat daerah yang sudah sudah bergabung melalui aplikasi Zoom Meeting jelas Azmi.


Close Tutup Iklan