Iklan

Jumat, 30 September 2022, 23.56.00 WIB
ACEH SINGKIL

DPRK Aceh Singkil Apresiasi Kodim 0109 Bersihkan Damija Sepanjang Ruas Rimo - Singkil

Iklan

Suasana Rapat Paripurna DPRK Aceh Singkil (Kiri) Personil Kodim 0109 Aceh Singkil Besihkan Damija ruang Kecamatan Gunung Meriah - Singkil Utara.

PENAACEH Singkil- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) apresiasi setinggi-tingginya kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0109 Aceh Singkil atas pembersihan daerah milik jalan atau biasa di sebut Damija yang cukup lebat yang sangat penggunaan jalan.


Apresiasi itu disampaikan saat laporan pendapat akhir Fraksi Sepekat DPRK Aceh Singkil saat Paripurna Raqan Perubahan APBK Aceh Singkil tahun 2022 Jum'at malam (30/9/2022) yang dihadiri Pj Bupati Marthunis, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Singkil.


"Sebelum kami bacakan laporan ini, dalam kesempatan yang berbahagia ini kami ucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kodim 0109 Aceh Singkil yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan pembersihan Damija sepanjang Rimo - Singkil dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77 ,"Kata Juru bicara Fraksi Sepekat Aminullah Sagala.


Seperti diketahui beberapa hari lalu Kodim 0109 Aceh Singkil bekerjasama dengan sejumlah personil instansi pemerintah, organisasi kemasyarakatan melaksanakan pembersihan bahu jalan atau Damija sepanjang jalan dari Desa Gunung Lagan hingga ke Simpang Gosong Telaga Utara.


Informasi yang diterima PENAACEH selain pembersihan Damija, Personil TNI dan tim lainnya juga melakukan penambalan badan jalan yang berlubang.


Komandan Kodim (Dandim) 0109 Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah mengatakan kegiatan mereka merupakan bentuk kemanunggalan TNI kepada rakyat. "Selain pembersihan bahu jalan, dalam HUT TNI kali kita juga melakukan bhakti sosial lainnya, santunan anak yatim dan donor darah,"Katanya. (Idrus)


Close Tutup Iklan