Iklan

Senin, 12 September 2022, 20.01.00 WIB
ACEH SINGKIL

BBM di SPBU Rimo Kosong, Warga Terpaksa Beli Ke Pengecer

Iklan

SPBU Rimo 14.237.421 Aceh Singkil 

PENAACEH Singkil- Bahan Bakar Minyak (BBM) terjadi kekosongan di SPBU Rimo 14.237.421 kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Kekosongan BBM semua jenis itu mulai tadi siang, Senin (12/9/2022).


Pantauan PENAACEH aktivitas di SPBU terlihat sepi, petugas juga terlihat santai dan duduk di area pom bensin tersebut; Ironisnya semua jenis BBM kosong.


Warga yang hendak membeli BBM terpaksa balik kanan karena sebagian langsung pulang, sebagian menunggu, sebagian lagi terpaksa mengisi ke pengecer yang berdekatan dengan SPBU Rp 13 ribu perliter.


"Tadinya saya mau beli BBM Pertalite, karena kosong terpaksa saya beli pengecer,"Kata Martin, pengendara yang mengaku hendak ke Subulussalam.


Martin mengaku bukan hanya Pertalite yang kosong, sepertinya semua jenis kosong, kalau tadinya ada jenis lain yaudah saya beli itu dulu biar sampai ke Subulussalam. katanya.


Belum ada kejelasan pasti kapan BBM akan masuk ke SPBU tersebut. "Sudah di jalan, tapi belum dapat dipastikan jam berapa, mungkin malam nanti ya,"Kata petugasnya.


Menurutnya jenis BBM yang sedang dijalankan tersebut adalah Pertalite dan Solar.

Close Tutup Iklan